Kreasi Daur Ulang Membuat Vas Bunga Mungil

» 4/12/2016

cara-membuat-vas-bunga-mungil
Dekorasi Rumah - Cara Membuat Vas Bunga Mungil - Moto 'stop global warming', 'living green', 'back to nature' sudah sering kita dengar di media televisi, surat kabar bahkan sampai iklan pengembang perumahan.

Menciptakan bumi yang lebih baik, bisa dimulai dari rumah kita sendiri. Banyak cara untuk mewujudkan hal itu, seperti hemat energi, hemat air sampai daur ulang.

Proses daur ulang barang bisa dilakukan dengan berbagai macam cara, mulai dari menghancurkan barang asli kemudian membentuknya menjadi barang baru atau menggunakan kembali barang tidak terpakai menjadi barang yang memiliki fungsi lain, salah satu contohnya adalah botol bekas.

Ide dekorasi rumah menggunakan botol bekas roll on deodorant, memiliki bentuk unik ini, bisa di jadikan sebagai vas bunga mungil.

Alat juga bahan :
  • Botol bekas deodorant
  • Tanah
  • Tanaman ukuran kecil

Proses pembuatan :
  1. Lepaskan botol dari roller dan tutupnya, di cuci sampai bersih lalu di keringkan.
  2. Masukkan tanah sedikit demi sedikit sambil di padatkan.
  3. Pilih tanaman yang ukurannya kecil serta sesuai untuk di taruh di dalam ruangan, dalam hal ini dipilih kaktus, karena perawatannya yang juga tidak terlalu sulit.

Vas bunga mungil simpel dan cantik inipun siap untuk mengisi bagian interior rumah anda. Selamat mencoba kreasi daur ulang membuat vas bunga mungil.

Home Sweet Home...

TANYA DEKORASI RUMAH Anda ingin bertanya tentang dekorasi rumah? silahkan kirimkan pertanyaan dekorasi rumah, klik ikon. Untuk bisnis / kerjasama silahkan chat via tombol whatsapp
youtube-arizman-channel
komunitas-properti

Dekorasi Rumah

Top