Permainan Warna Cat Rumah

» 5/12/2016

permainan-warna-cat-rumah
Permainan Warna Cat Rumah - Ingin mengubah tampilan rumah anda ? Cobalah dimulai dengan dekorasi rumah mengubah warna cat rumah. Perubahan warna cat rumah merupakan cara mudah, murah juga instan untuk menumbuhkan suasana baru.

Permainan warna cat rumah memegang peranan penting karena tidak hanya berpengaruh terhadap kesesuaian tema dan nuansa yang ingin diciptakan tetapi juga berpengaruh terhadap selera individu. Warna cat netral seperti putih, krem, sampai saat ini memang masih menjadi favorit dalam pemilihan warna cat rumah.

Harmonisasi warna cat bisa dilakukan dengan menyelaraskan warna cat interior rumah dan eksterior. Selain itu, permainan warna cat rumah dengan memadukan dua atau lebih macam warna cat dalam suatu ruangan akan memunculkan nilai estetika tersendiri apabila paham teknik pemaduan warna cat serta jenis cat rumah.

Perpaduan warna cat utama dengan variasi gradasi warna cat seperti lebih gelap atau terang (monochromatic) atau perpaduan dua warna cat saling berseberangan (Complementary) seperti biasa ditemukan pada gaya retro bukan lagi menjadi sesuatu hal tabu untuk dilakukan selama disesuaikan dengan ukuran dan desain ruang yang ingin dimunculkan.

Untuk menonjolkan satu aksen dalam suatu ruangan seperti furnitur, perabot, hiasan dinding (kaca, lukisan dsb), bisa dilakukan dengan memadukan kombinasi permainan warna cat antara warna cat terang dengan warna cat gelap di dalam ruangan tersebut.

Permainan warna cat rumah pada akhirnya menjadi sesuatu hal menyenangkan terutama untuk anda yang ingin menata sendiri interior rumah.

Home Sweet Home...

TANYA DEKORASI RUMAH Anda ingin bertanya tentang dekorasi rumah? silahkan kirimkan pertanyaan dekorasi rumah, klik ikon. Untuk bisnis / kerjasama silahkan chat via tombol whatsapp
youtube-arizman-channel
komunitas-properti

Dekorasi Rumah

Top