Aplikasi Wall Painting di Dinding

» 7/15/2017

tekstur-wall-painting
Tekstur Wall Painting - Dalam penataan interior rumah, dinding datar atau polos walaupun sudah memaksimalkan kekuatan warna terkadang belum bisa memberikan kepuasan bagi penghuni rumah.

Tekstur atau halus kasarnya permukaan sebuah benda bisa menjadi unsur lain yang di pertimbangkan, salah satunya adalah Wall Painting atau lukisan langsung pada dinding.

Teksturnya yang kasar akan menyerap cahaya dan membuat hangat suasana sehingga cocok di aplikasikan di ruangan yang memiliki cahaya cukup terang.

Dekorasi rumah aplikasi Wall Painting ini, bisa dipadukan dengan aquarium tanam di bawahnya, menggunakan satu kaca tebal untuk bagian depannya serta dinding buatan yang dibuat sedemikian rupa untuk sisi - sisi aquarium lainnya dengan terlebih dahulu merobohkan sebagian dinding yang diperlukan.

Selain tekstur dan keindahan dari Wall Painting, penghuni rumah juga akan mendapatkan sensasi suara gemericik air dan ikan yang berenang di dalamnya. Penggabungan Wall Painting dan aquarium menjadi pusat daya tarik dalam ruangan tersebut, membuat orang betah berlama-lama melihatnya.

Hal lainnya yang bisa memunculkan tekstur pada dinding diantaranya: teknik cat rumah berefek timbul, acian, wallpaper timbul, bata ekspos dll.

Home Sweet Home...

TANYA DEKORASI RUMAH Anda ingin bertanya tentang dekorasi rumah? silahkan kirimkan pertanyaan dekorasi rumah, klik ikon. Untuk bisnis / kerjasama silahkan chat via tombol whatsapp
youtube-arizman-channel
komunitas-properti

Dekorasi Rumah

Top